Bagai Ditelan Bumi, Suara Knalpot Yamaha New V-Ixion Tiba-Tiba Hilang, Enggak Taunya Ini Yang Terjadi

MOTOR Plus-online.com – Tampang Yamaha All New V-Ixion Advance dengan Livery Movistar MotoGP luluh lantah berantakan. Bagian kaki-kaki depan copot berantakan tak berwujud. Sedangkan kelengkapan aksesori mulai lampu depan, shroud samping nemempelnya lambang Movistar ikut pecah berkeping-keping. Semua kelistrikan bagian depan tercecer yang nampaknya bekas hantaman keras. Ternyata setelah ditelisik, New V-Ixion ini korban kecelakaan dengan sebuah Daihatsu Xenia.

Gambar dari sumber pihak ketiga

Dari unggahan foto akun Instagram @agoez_bandz nampak beberapa slide foto. Foto terakhir menunjukan bagaimana kondisi Daihatsu Xenia yang ikut ringsek pada fascianya. Mulai gril, bumper, dan kap mesin penyok membentuk huruf ‘V’ akibat adu muka dengan New V-Ixion. Mengutip dari caption unggahan, cerita berawal saat pengendara memasuki jalanan menikung.

Gambar dari sumber pihak ketiga

Awalnya raungan knalpot terdengar dari kejauhan yang berada di RPM tinggi. Secara tiba-tiba suara knalpot menghilang dan diiringi suara hantaman keras. Ternyata New V-Ixion dan Daihatsu Xenia saling adu banteng di jalan menikung. Masih menurut caption, head on collision disebabkan pengemudi Xenia yang berbelok dengan sembrono. Tanpa memperdulikan motor dari arah berlawanan.Tapi sayangnya tak diketahui pasti lokasi kejadiannya, yang pasti New-V-ixion dan Daihastu Xenia mengalami kerusakan sama parahnya.