Polisi Blak-blakan Soal Video Boomerang Terduga Pelaku Bullying Audrey? Mengejutkan Guys!

Kasus Audrey, seorang anak SMP berusia 14 tahun yang diduga mengalami pengeroyokan oleh 12 anak SMA di Pontianak kini mengungkap fakta baru. Kali ini soal video tiga perempuan terduga pelaku di kantor polisi yang beredar. Soal hal ini, Polresta Pontianak pun angkat bicara.

Dilansir dari news.detik.com (Rabu, 10/04/2019), seperti yang telah diketahui bahwa tiga perempuan dalam video tersebut membuat Boomerang dengan aplikasi Instagram. Kemudian di belakang tiga perempuan tersebut nampak seseorang berseragam polisi.

jeripurba.com

“Kemarin masih sebatas interogasi, BAP belum. Kemarin beredar foto-foto itu di Polsek. Masih interogasi, belum BAP (berita acara pemeriksaan),” kata Kapolresta Pontianak Kombes M Anwar Nasir.

Anwar juga menjelaskan bahwa berdasarkan pengakuan korban peristiwa yang dialaminya terjadi pada 29 Maret 2019 tapi baru diadukan ke Polsek Pontianak Selatan sepekan setelahnya. Kemudian pada 05 April 2019 terduga pelaku diinterogasi oleh polisi.

“Sementara dari masing-masing calon tersangka saat diinterogasi ini agak berbeda dari versi korban. Tetapi karena ini tadi rangkaian yang perlu kami crosscheck lagi, jadi kami terima saja dulu,” ungkap Anwar. 

Dari Polsek Pontianak Selatan, kasus ini kemudian ditarik ke Polresta Pontianak pada tanggal 08 April 2019. Selanjutnya Ibunda Audrey di BAP dan saat ini polisi telah menerima hasil visum korban serta kasus ini telah ditingkatkan ke penyidikan.

news.detik.com

Yup itulah kabar terbaru soal kasus Audrey. Mari kita semua didik anak-anak kita dengan agama yang kuat guys supaya akhlak mereka terdidik dan telah terbiasa mengetahui bahwa Tuhan Maha Melihat.

So, bagaimana menurut tanggapan kamu? Tulis di komentar ya.

Sumber: UCNEWS.ID

#topikseru #topiktrending

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *