Jangan Menikah Dengan Dia karena Alasan Ini

Jangan menikah dengannya karena Anda merasa memiliki opsi terbatas. Jangan menikah dengannya karena kamu khawatir kamu tidak akan pernah menemukan orang lain yang akan mencintaimu sebanyak orang ini mencintaimu. 

Jangan menikah dengannya karena Anda khawatir Anda akan tetap melajang sepanjang hidup anda.Jangan menikah dengannya karena Anda kesepian, karena Anda muak menjadi yang terakhir dalam kelompok teman Anda tanpa pasangan hidup, ingat karena Anda akan membawa siapa pun pada saat ini dan dia adalah orang pertama yang berjalan ke dunia Anda . 

Jangan menikah dengannya karena Anda yakin hubungan apa pun lebih baik daripada tidak ada hubungan.

Jangan menikah dengannya karena Anda berharap dia akan membantu Anda pindah dari semua mantan Anda. Jangan menikah dengannya sebagai gangguan cara untuk menemukan penutupan atas cinta lama. 

Jangan menikah dengannya ketika Anda masih berusaha menyembuhkan dari apa yang terjadi pada Anda di masa lalu. Jangan perlakukan dia seperti handsaplas. Jangan berharap dia memperbaiki Anda, membuat Anda merasa utuh kembali setelah orang lain menghancurkan hati Anda.

Referensi pihak ketiga

Jangan menikah dengannya untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam pandangan sosialJangan menikah dengannya ketika perasaan itu satu sisi.Jangan menikah dengannya untuk foto-foto Instagram. Jangan menikah dengannya untuk like. Jangan menikahinya sebagai sekrup Anda ke mantan Anda yang mengikuti media sosial Anda. 

Jangan menikah dengannya karena dia menarik dan hanya karena dia menarik. Jangan melihat melewati kekurangan dalam kepribadiannya karena itu membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda berjalan-jalan dengan kartu sulap.

Jangan menikah dengannya karena Anda merasa bersalah, karena Anda merasa kasihan, karena Anda menganggapnya orang yang baik dan tidak ingin menghancurkan hatinya. Jangan menikah dengannya karena Anda merasa berkewajiban setelah semua yang dia lakukan untuk Anda, semua minuman yang dibelinya untuk Anda, semua bantuan yang telah ia lakukan untuk Anda. 

Jangan menikah dengannya karena Anda khawatir kehilangan diaJangan menikah dengannya karena Anda lebih peduli tentang membuatnya bahagia daripada membuat diri Anda bahagia.

Referensi pihak ketiga

Jangan menikah dengannya karena Anda bosan menyendiri. Jangan menikah dengannya karena Anda tidak punya yang lebih baik untuk dilakukan. Jangan menikah dengannya sebagai pengganti sampai seseorang datang dengan lebih baik, seseorang yang merasa benar-benar Anda sukai, seseorang yang merasa benar-benar dapat Anda bayangkan.

Jangan menikah dengannya karena Anda merasa tertekan untuk memiliki hubungan berkomitmen di usia Anda. Jangan menikah dengannya karena semua orang yang Anda kenal melakukan dan Anda merasa seperti ketinggalan. Jangan menikah dengannya karena Anda merasa harus mengejar ketinggalan umur anda.

Referensi pihak ketiga

Menikah lah karena anda memang sudah siap dan mampu, siap disini dalam arti kedewasaan berfikir , bertindak, dan berkomitmen.mampu disini dalam arti rencana financial, karena cinta anak sma dan anak kuliah, itu berbeda dengan berumah tangga.

Jika konten ini menarik untuk kamu klik follow, untuk mengikuti dan membaca artikel inspiratif yang bermanfaat untuk kamu, Note : update setiap hari

Jangan lupa klik jempol jika kalian suka artikel ini dan komentar jika kalian ada kritik dan saran yang ingin di sampaikan,

Jika artikel ini berkesan untuk kamu share ke teman-teman kamu agar apa yang kamu pahami tentang suatu hal, teman teman kamu juga pahami,atau ingin menyampaikan pesan tersirat untuk siapa yang kamu share

Anti konten sampah,politik & gossip!, Terimakasih Salam visionary people

Sumber: UCNEWS.ID

#topikseru #topiktrending

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *