Jubir Prabowo: Yang Bisa Kalahkan 02 Hanya Kecurangan! Jubir Jokowi Langsung Jawab Begini

Juru bicara BPN, Andre Rosiade menyatakan paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno hanya bisa dikalahkan oleh kecurangan. Karena itu, dia meminta masyarakat untuk mengawal dan mengawasi TPS, pada 17 April mendatang supaya tidak terjadi kecurangan.

kricom.id (Andre Rosiade)

“Kami punya keyakinan Insya Allah yang bisa mengalahkan pak Prabowo (paslon 02) hanya kecurangan. Untuk itu kami mengimbau, tolong sampaikan kepada rakyat Indonesia, mari kita jaga TPS,” kata Andre, seperti yang dilansir di detik.com (23/03/19).

Jubir Jokowi ‘menjawab’

cnnindonesia.com (Abdul Kadir Karding)

Juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding menjawab pernyataan BPN yang menyebut Prabowo hanya bisa dikalahkan oleh kecurangan. Menurutnya, hingga saat ini belum ada yang bisa mengklaim bahwa salah satu pihak mengalami kekalahan karena Pilpres belum digelar.

“Kami melihat ada pola yang sedang dibangun oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN), yaitu tidak ada yang dapat mengalahkan mereka kecuali kecurangan. Sementara hingga saat ini belum ada pihak yang bisa menjamin siapa pemenang pemilu,” kata Karding, seperti yang dilansir di medcom.id (23/03/19).

cnnindonesia.com (Abdul Kadir Karding)

Karding menilai pernyataan BPN tersebut ‘berbau’ intimidasi kepada pemilih. Apalagi, kata dia, BPN meminta masyarakat untuk menjaga TPS.

“Sikap intimidasi seperti itu dapat memunculkan polarisasi masyarakat. Jangan hanya demi kemenangan, kerukunan masyarakat dikorbankan,” imbuh Karding, seperti yang dilansir di medcom.id (23/03/19).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Sumber: UCNEWS.ID

#topikseru #topiktrending

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *