Viral Bukti Chat WA Sandiaga Ditampar Prabowo, Begini Penjelasan BPN

[ Lebih detail ]

MPSShowbiz – Beredar kabar capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ribut semakin merebak. Kemudian kasus ini viral, bahkan sebuah screnshoot chat WA yang menyebutkan jika Sandiaga Uno sempat di tampar oleh Prabowo, dalam keributan yang saat itu tengah terjadi Jalan Kertanegara no 4.

Terlihat saat wajah Sandi diperbesar dan diperlihatkan di area pipi sebelah kiri seperti lebam, dan ada luka kecil di bibir.

Viral Bukti Chat WA Sandiaga Ditampar Prabowo, Begini Penjelasan BPN
Tribunnews.com

Dikutip dari Tribunnews.com (20/04/2019), Kabar Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno berseteru semakin merebak. Termutakhir, viral isu liar yang menyebut Prabowo sampai-sampai menampar Sandiaga dalam keributan.

BPN Prabowo – Sandi menepis isu liar yang menyebut sang capres-cawapres sempat ribut. Menurut BPN, isu Prabowo menabok Sandi merupakan fitnah belaka.

“Tidak benar ada isu Pak Prabowo memukul Bang Sandi. Prabowo itu happy banget di Kertanegara. Apalagi pas mau pulang dari Kertanegara pas 17 April itu, dia senang banget,” kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade.

Tribunnews.com

“Tak ada itu, hoaks. Tidak benar, kok Pak Prabowo menabok Bang Sandiaga. Pak Prabowo itu dalam kondisi senang di Kertanegara,” kata Andre.

Andre mengakui Sandiaga kekinian dalam kondisi sakit karena penyakit lambung dan radang tenggorokan.

”Sakit, makanya saat konferensi pers di Kertanegara itu, dia tampak kelelahan. Sudah drop sejak beberapa hari lalu, karena banyak jalan ke daerah-daerah selama 8 bulan kampanye. Sewaktu konferensi pers, dia tampak kelelahan,” katanya.

Tribunnews.com

Foto itu juga disandingkan dengan screenshot percakapan WA yang menghembuskan isu bahwa Sandi ditabok Prabowo. Andre mengaku enggan melaporkan kasus ini ke polisi, karena dirinya merasa apabila lapor ke polisi malah tidak akan menemukan jalan.

Tribunnews.com

Sumber: UCNEWS.ID

#topikseru #topiktrending #prabowo #sandi #jokowi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *