7 Ponsel Android Paling Canggih dan Keren 2019, Seperti di Masa Depan!

[ Lebih detail ]

Seiring berjalannya waktu teknologi pasti akan selalu dikembangkan. Smartphone misalnya, kita semua telah mengetahui dalam beberapa tahun ini teknologi yang disematkan pada smartphone berkembang sangat pesat.

Nah berikut ini admin akan membagikan 7 smartphone tercanggih dan terkece 2019.

Langsung aja kita simak guys!

  1. Lenovo CPlus and Folio
7 Ponsel Android Paling Canggih dan Keren 2019, Seperti di Masa Depan!
Referensi pihak ketiga

Lenovo CPlus memiliki ukuran layar 4,26 inci yang rencananya akan tersedia dalam 12 pilihan warna. Smartphone ini dapat ditekuk dan ditempelkan di sekitar pergelangan tangan anda layaknya sebuah arloji.

Referensi pihak ketiga

Sedangkan tablet yang juga mengandung konsep serupa diberi nama polio memiliki layar 8 inci dan dapat dilipat menjadi dua bagian. Meskipun begitu, konsep ponsel dan tablet fleksibel Lenovo ini masih harus disempurnakan sebelum benar-benar memasuki pasar. Pasalnya antarmuka ponsel CPlus dilaporkan mengalami keretakan di berbagai bagian saat sedang dicoba.

2. Samsung Flexible OLED Display Phone

Referensi pihak ketiga

Divisi mobile display Samsung baru-baru ini memamerkan konsep perangkat yang terlihat seperti Hybrid. Bentuk gabungan antara smartphone dengan tablet yang dapat digulung seperti koran, namun dalam tampilan yang transparan.

Konsep bernama Samsung Flexible AMOLED ini digunakan sebagai Rider camera system, video chat, hingga penerjemah. Mereka juga membayangkan tablet yang dapat menampilkan gambar 3 dimensi melalui penggunaan sistem Augmented Reality (AR). Untuk harga dari smartphone ini ialah belum diketahui karena ini masih konsep.

3. NEC Medias W

Referensi pihak ketiga

Smartphone yang dapat dilipat dan tampil dengan suguhan 2 layar berukuran 4,3 inci. Satu bagian terbaik dari smartphone ini, seperti dikatakan oleh sumber indomobile adalah ke-2 layar tersebut dapat bekerja secara terpisah.

Multitasking sesungguhnya atau bisa juga menjadi 1 layar besar jika dibentangkan. Perangkat ini bisa menjadi sebuah Tablet dengan ukuran layar 5,6 inci. Untuk harganya sendiri ialah sekitar Rp4.000.000.

4. Cicret Bracelet

Referensi pihak ketiga

Gelang besutan Cicret yang kini masih dalam bentuk prototype ini memang terlihat menarik. Selain memberikan sentuhan futuristik, perangkat ini memiliki fungsi lain dari hanya sekedar penyimpan notifikasi.

Gelang ini Mampu menampilkan semua konten yang ada di layar smartphone anda dan menayangkan di atas permukaan kulit tangan penggunaannya. Sekilas, bentuk perangkat gelang pintar Cicret Bracelet ini memiliki bentuk yang mirip dengan gelang lain pada umumnya.

Namun, dibalik bulatan gelang warna-warni itu didalamnya terdapat modul Pico projector, 8 buah sensor gerak, dan sensor accelerometer, serta fungsi getar yang membuat gelang ini terlihat ajaib dan dapat memberikan Wow efek bagi siapa saja yang melihatnya.

5. iPhone 8 Edge

Referensi pihak ketiga

Berlayar 4,7 di desain dengan kamera belakang dual vertical yang dikabarkan beresolusi 12 MP, kamera depan 7 MP, dan dibenami chipset Apple A11. Untuk harga dari smartphone ini ialah Rp 8.750.000,.

6. Symetium Smartphone PC

Referensi pihak ketiga

Symetium disebutkan tidak hanya sekedar smartphone biasa, tetapi dapat berubah menjadi sebuah PC atau komputer portable. Dengan menghubungkan CPU dengan layar HDMI melalui port USB 3 tipe C, maka secara otomatis langsung mengaktifkan mode input keyboard dan mouse. Serta pilihan akan menggunakan dalam posisi potrait vertikal atau landscape horizontal.

7. Arubixs Portal

Referensi pihak ketiga

Arubixs Portal bisa disebut sebagai smartphone bisa juga phablet. Arubixs menamakan produk ini dengan sebutan portal. Selain memiliki desain remeh portal juga memiliki hardware yang ternyata canggih.

Sisi prosesor belum diketahui jenis prosesor apa yang digunakan. Arubixshanya menyebut multi core CPU dengan RAM 2 GB dan storage 64 GB. Sementara kamera utamanya beresolusi 8 MP. Portal bisa sekaligus menjawab kebutuhan pengguna yang menginginkan jam tangan Android. Pasalnya portal juga memiliki ketahanan terhadap air hingga 10 m dan goresan dengan jenis layar OLED fleksibel, sehingga aman dari serangan cuaca.

Sumber : droidviews UCNEWS

#topikseru #topiktrending

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *