Riangnya Griezmann Kembali Atletico Madrid: 10 Hari Susah Tidur

Griezmann, tumpuan utama Atletico. Foto: Reuters/Carl Recine

Pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2021/22, perpindahan mengejutkan terjadi. Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, kembali ke pangkuan mantan klubnya, Atletico Madrid, dengan status pinjaman.

Menariknya, meski pindah dengan status pinjaman, Atletico harus membayar penuh gaji Griezmann. Hal itu dikarenakan beban gaji yang terlalu besar melanda Barcelona hingga mereka kudu melepas beberapa pemainnya.Griezmann pun girang bisa kembali ke Atletico Madrid. Sebab, Los Colchoneros merupakan salah satu klub yang membesarkan namanya di kancah sepak bola Eropa.“Saya akan memberikan segalanya seperti yang selalu menjadi gaya permainan saya di lapangan, saya akan memberikan segalanya untuk para penggemar yang ada di tribune dan menonton di TV. Semoga kami bisa menjalani malam ajaib bersama sekali lagi, itu adalah tujuan utama saya. gol, saya di sini untuk memberikan segalanya,” ucap Griezmann dilansir Marca.

Selebrasi pemain FC Barcelona Antoine Griezmann usai mencetak gol ke Granada pada pertandingan perempat final Copa del Rey di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Granada, Spanyol. Foto: Jon Nazca/REUTERS

“Saya tidak bisa tidur selama 10 hari karena saya menunggu momen ini. Saya menikmati ini dan akan menikmatinya bersama keluarga,” tambahnya.

Griezmann pernah mendulang sukses bersama Atletico Madrid. Tiga gelar berhasil dia sumbangkan termasuk Liga Europa di musim 2017/18. Griezmann juga sukses menyumbangkan 133 gol dan 50 assist dari 257 pertandingan bersama Atletico.

Sumber: KUMPARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *