Media Prancis Kritik Lionel Messi: Sangat Loyo

Pemain Paris St Germain Lionel Messi duel pemain Olympique Lyonnais Bruno Guimaraes saat pertandingan di Parc des Princes, Paris, Prancis. Foto: Benoit Tessier/Reuters

Sudah tiga pertandingan yang Lionel Messi mainkan bersama Paris Saint-Germain. Namun, belum ada gol sama sekali disumbangkan oleh sosok berusia 34 tahun tersebut.

Bukannya membuat gol, Messi malah berulah. Ia terlihat marah saat digantikan di laga PSG vs Lyon di Liga Prancis. Messi memasang muka kecewa dan menolak berjabat tangan dengan Mauricio Pochettino.Sikap Messi tersebut menimbulkan kritikan. Salah satu kritikan tajam dikeluarkan oleh media lokal Paris.

“Waktu Messi di Paris akan lebih rumit daripada yang diekspektasikan,” tulis laporan media tersebut dilansir Marca.“Messi sangat loyo, kepalanya selalu menunduk dan dia berjalan. Tidak lagi berpengaruh di dalam permainan,” tambah laporan tersebut.

Ekspresi pemain Paris St Germain Lionel Messi saat diganti. Foto: Franck Fife/AFP

Kedatangan Messi di Prancis memang memunculkan ekspektasi yang sangat besar. Apalagi, La Pulga memiliki label sebagai pemain terbaik dunia dan pernah merengkuh enam kali Ballon D’Or.Kiprahnya di Barcelona juga sangat ciamik. Ada torehan 672 gol dan 301 assist yang diberikan Messi selama kiprahnya dengan Blaugrana. Messi juga memberikan berbagai macam gelar termasuk empat trofi Liga Champions untuk mantan klubnya tersebut.

Sumber: KUMPARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *