Gaya Glamor Ronaldo ke Kamp Latihan MU: Naik Mobil Rp 4,8 M & Dikawal 2 Penjaga

Konten ini diproduksi oleh kumparan

Gaya Glamor Ronaldo ke Kamp Latihan MU: Naik Mobil Rp 4,8 M & Dikawal 2 Penjaga
Momen saat Cristiano Ronaldo melakukan latihan perdananya setelah kembali ke Manchester United. Foto: Twitter/@ManUtd

Cristiano Ronaldo baru-baru ini ditasbihkan oleh Forbes sebagai pesepak bola berpenghasilan tertinggi di 2021 dengan total pendapatan USD 125 juta (sekitar Rp 1,78 triliun).Tak ayal, dengan uang sebanyak itu, kehidupan glamor pun mengiringinya, termasuk saat datang ke kamp latihan Manchester United (MU).Diwartakan The Sun, penyerang 36 tahun tersebut tertangkap kamera mengendarai mobil mewahnya, yakni Bentley seharga seharga 250 ribu poundsterling (sekitar Rp 4,8 miliar) saat akan menjalani sesi latihan pada Kamis (23/9) pagi waktu setempat.

Gaya Glamor Ronaldo ke Kamp Latihan MU: Naik Mobil Rp 4,8 M & Dikawal 2 Penjaga (1)
Momen saat Cristiano Ronaldo melakukan latihan perdananya setelah kembali ke Manchester United. Foto: Twitter/@ManUtd

Selain itu, sebagai sosok megabintang, keistimewaan pun mengikuti langkah Ronaldo menuju ke kamp latihan MU. Pria asal Portugal ini dikawal dua bodyguard yang mengendarai Range Rover, tepat di belakang mobil mewah Ronaldo.Ronaldo sendiri memang dikenal sebagai sosok yang gemar mengoleksi mobil mewah. Dilaporkan The Sun, total koleksi kendaraan kekasih dari Georgina Rodriguez ini mencapai 17 juta poundsterling (sekitar Rp 332 miliar).https://widget.kumparan.com/story/tampang-pelaku-yang-bunuh-sertu-yorhan-lopo-di-depok-1waiKL3zNSt?variant=EMBED&fixedHeight=0&dark=0

Bentley yang dibawa Ronaldo ke kamp latihan jadi salah satu koleksinya tersebut. Namun, menurut Mirror, Bentley tersebut miliki harga lebih murah dibanding beberapa koleksi mobil lainnya.Sementara itu, koleksi mobil mewah Ronaldo yang memiliki harga lebih tinggi dibandingkan Bentley tersebut adalah Ferarri Monza senilai 1,4 juta poundsterling (sekitar Rp 27,3 miliar), lalu ada Bugatti Chiron seharga 2,15 juta poundsterling (sekitar Rp 42 miliar), serta Bugatti Veyron Grand Sport yang ditaksir mencapai 1,7 juta poundsterling (sekitar Rp 33,2 miliar).

Gaya Glamor Ronaldo ke Kamp Latihan MU: Naik Mobil Rp 4,8 M & Dikawal 2 Penjaga (2)
Cristiano Ronaldo dengan salah satu mobil mewahnya. Foto: Instagram/@cristiano

Dan satu yang tak boleh ketinggalan adalah mobil pemberian dari sang pacar, yakni Brabus G-Wagon senilai 516 ribu poundsterling (sekitar Rp 10 miliar).Kini bersama The Red Devils, Cristiano Ronaldo tengah bersiap menatap laga selanjutnya menghadapi Aston Villa di Old Trafford pada pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (25/9).Semenjak kembali berkostum Manchester United di musim 2021/22, pemenang Ballon d’Or lima kali ini telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan mengemas empat gol hanya dari tiga pertandingan di lintas ajang.

sumber : https://kumparan.com/kumparanbola/gaya-glamor-ronaldo-ke-kamp-latihan-mu-naik-mobil-rp-4-8-m-and-dikawal-2-penjaga-1wafEqEZK2q/full

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *