Jokowi Resmikan Venue PON XX Papua yang Dikerjakan Nindya Karya

Presiden Joko Widodo meresmikan venue PON XX Papua. Foto: Dok. Nindya Karya

Presiden Republik Indonesia, Jokowi kunjungi serta resmikan seluruh venue Pekan Olah Raga Nasional ke-20, termasuk lima di antaranya yang dikerjakan Nindya Karya pada Sabtu (2/10). Adapun kelima venue PON yang dikunjungi serta diresmikan tersebut yaitu Dayung, Cricket, Hockey Indoor dan Outdoor, Panahan dan Sepatu Roda yang tersebar di beberapa Bukit Harapan, Doyo Baru dan Youtefa.

Dalam kunjungan dan peresmian tersebut Presiden Jokowi melakukan tanda tangan prasasti menandai diresmikannya dan dipergunakannya venue tersebut dalam mendukung pelaksanaan kegiatan PON Papua serta pengembangan olahraga di Provinsi Papua. Direktur Utama Nindya Karya, Haedar A. Karim turut serta hadir dalam prosesi peresmian tersebut. Setelah melakukan peresmian Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk meninjau lokasi dan kesiapan venue dalam menghelat pertandingan di masing-masing cabang olahraga.

Kepercayaan yang diberikan kepada Nindya Karya selaku kontraktor pelaksana pembangunan lima venue PON Papua turut memberikan rasa bangga bagi Perusahaan dalam menyukseskan agenda lima tahunan tersebut dari segi kualitas produk infrastruktur yang berkualitas dan bermutu.

Presiden Joko Widodo meresmikan venue PON XX Papua. Foto: Dok. Nindya Karya

Sumber: KUMPARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *