Berhasil Tangkap DPO Penyerangan Posramil Kisor, 14 Polisi Dapat Penghargaan

Konten ini diproduksi oleh Balleo News

Berhasil Tangkap DPO Penyerangan Posramil Kisor, 14 Polisi Dapat Penghargaan
Tampak anggota yang siap menerima penghargaan saat apel di halaman Polres Sorong Selatan. Foto: Dokumen Polres Sorong Selatan

Kapolres Sorong Selatan, AKBP Choiruddin Wachid, memberikan penghargaan kepada 14 anggota Polres Sorong Selatan, karena dianggap berhasil dalam mengungkap kasus penyerangan Posramil Kisor, Kabupaten Maybrat, yang menewaskan 4 anggota TNI pada 2 September lalu.

Hal itu diungkapkan Kapolres Sorong Selatan, AKBP Choiruddin Wachid kepada wartawan, Selasa (5/10). Ia mengungkapkan penghargaan yang diberikan tersebut, merupakan motivasi dan semangat kepada anggota yang dianggap prestasi.

Berhasil Tangkap DPO Penyerangan Posramil Kisor, 14 Polisi Dapat Penghargaan (1)
Kapolres Sorong Selatan, AKBP Choiruddin Wachid. Foto: Dokumen Polres Sorong Selatan

“Pemberian penghargaan kepada personel Polres Sorong Selatan merupakan wujud apresiasi dan penghargaan dari pimpinan Polri khususnya Kapolres Sorong Selatan kepada personel yang berprestasi, berdedikasi tinggi serta telah melaksanakan tugas kepolisian melebihi tugas pokoknya. Hal itu khususnya dalam menangkap DPO pelaku penyerangan Pos Ramil Persiapan Kisor Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat,” katanya.

Menurutnya, 14 anggota yang memperoleh penghargaan tersebut di antaranya, 4 anggota berpangkat Perwira dan 10 anggota berpangkat Brigadir.

Berhasil Tangkap DPO Penyerangan Posramil Kisor, 14 Polisi Dapat Penghargaan (2)
Tampak Kasat Reskrim Polres Sorong Selatan, Iptu Ade Setiawan menerima penghargaan dari Kapolres Sorong Selatan. Foto: Dokumen Polres Sorong Selatan

“Pemberian reward kepada personel ini guna menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, keteladanan dan contoh bagi rekan anggota yang lain, agar berprestasi dan meningkatkan motivasi kerja,” katanya.

Ia juga berharap agar dengan adanya penghargaan ini, dapat menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan kinerja. Tapi tetap tidak terlena dengan penghargaan yang telah diterima, dan senantiasa mewujudkan kemajuan institusi Polri.

Berhasil Tangkap DPO Penyerangan Posramil Kisor, 14 Polisi Dapat Penghargaan (3)

sumber https://kumparan.com/balleonews/berhasil-tangkap-dpo-penyerangan-posramil-kisor-14-polisi-dapat-penghargaan-1wf3Qqu9VoY/full

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *