Nurut pada Solskjaer Jadi Kunci MU Menang Telak atas Tottenham

Konten ini diproduksi oleh kumparan

Nurut pada Solskjaer Jadi Kunci MU Menang Telak atas Tottenham
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane beraksi dengan Raphael Varane dari Manchester United pada pertandingan Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris – 30 Oktober 2021. Foto: Tony Obrien/REUTERS

Manchester United (MU) menang telak 3-0 atas Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10) malam WIB. Ole Gunnar Solskjaer diklaim sebagai sosok yang paling berperan atas kemenangan telak ‘Setan Merah’ ini.

Gol MU dicetak oleh Cristiano Ronaldo (39′), Edinson Cavani (64′), dan Marcus Rashford (86′). Nama yang disebut terakhir meyakini bahwa kunci keberhasilan memenangi laga di Tottenham Hotspur Stadium, London, ini adalah percaya dan menuruti Solskjaer.“Saya pikir [Solskjaer] telah menyiapkan [rencana] untuk tim yang kami lawan. Kami semua harus mengikuti apa yang diperintahkan manajer kepada kami. Hari ini, itu membantu kami meraih tiga poin,” kata Rashford kepada Sky Sports.”Masih banyak yang akan hadir [dari kami]. Selama kami terus berkembang, terus mengumpulkan poin, kami akan melihat di mana kami berada di akhir musim,” lanjut striker Inggris itu.

Nurut pada Solskjaer Jadi Kunci MU Menang Telak atas Tottenham (1)
Momen Marcus Rashford dan Ole Gunnar Solskjaer dalam sebuah pertandingan MU. Foto: Phil Noble/Reuters

Lebih lanjut, Marcus Rashford berpendapat bahwa kemenangan atas Tottenham ini sangat dibutuhkan MU. Apalagi, mereka sebelumnya kalah 0-5 dari Liverpool.

“Ini jelas merupakan minggu yang sulit, ini untuk tim mana pun ketika Anda tidak menang [pada pekan sebelumnya]. Kami telah merespons dengan satu-satunya cara yang kami tahu. Staf, para pemain, semua ingin menang,” jelasnya.“Bermain untuk MU selalu ada tekanan, Anda harus belajar untuk menikmatinya. Bagian dari bermain untuk klub ini adalah keluar dari momen-momen sulit. Klub ini selalu bangkit kembali,” tandasnya.Jadi, untuk sementara, posisi Solskjaer masih aman. Pekan depan, MU akan melawan Man City di Liga Inggris. Bisakah pelatih asal Norwegia ini mengatasi seteru sekota?

sumber https://kumparan.com/kumparanbola/nurut-pada-solskjaer-jadi-kunci-mu-menang-telak-atas-tottenham-1wpA4xdY0QB/full

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *