Fred Buka Suara soal Kondisi Ruang Ganti MU, Benarkah Banyak Pemain Ingin Cabut?

kumparanBOLA

Fred Buka Suara soal Kondisi Ruang Ganti MU, Benarkah Banyak Pemain Ingin Cabut?
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dan Fred berselebrasi setelah pertandingan melawan Crystal Palace di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (5/12). Foto: Phil Noble/REUTERS

Fred sampai harus buka suara terkait rumor memanasnya ruang ganti Manchester United (MU). Terlebih, ada 11 pemain ‘Setan Merah’ yang dirumorkan akan cabut karena tak senang dengan Ralf Rangnick.

Sebelumnya, Mirror melaporkan 11 pemain MU akan hengkang karena kecewa dengan cara Rangnick melatih. Mereka disebut tidak terkesan dengan taktik pelatih asal Jerman tersebut.Jesse Lingard, Donny van de Beek, Eric Bailly, dan Dean Henderson dilaporkan masuk dalam 11 nama tersebut. Ditambah Anthony Martial yang sudah terang-terangan ingin hengkang serta Edinson Cavani dan Paul Pogba yang kontraknya akan habis akhir musim nanti.

Fred Buka Suara soal Kondisi Ruang Ganti MU, Benarkah Banyak Pemain Ingin Cabut? (1)
Pemain Manchester United Fred merayakan gol pertama mereka dengan Mason Greenwood dan Diogo Dalot di Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (5/12). Foto: Phil Noble/REUTERS

“Selama beberapa hari terakhir saya telah membaca beberapa berita palsu yang melibatkan nama saya dan pemain MU lainnya. Saya tidak terbiasa menjawab hal-hal kontroversial di depan umum, tetapi kali ini saya harus melakukannya,” tulis Fred di Twitter, Minggu (7/1).”Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat bahagia di sini dan saya tidak pernah menyatakan ketidakpuasan dan kemungkinan meninggalkan klub. Jangan sampai disesatkan oleh berita bohong. Kami akan terus bekerja dengan dedikasi tinggi untuk mengejar tujuan kami,” tegas gelandang asal Brasil itu.

Terlepas dari pernyataan Fred, performa MU saat ini memang belum bisa dibilang baik. Sebanyak 6 laga yang dipimpin Ralf Rangnick, ‘Setan Merah’ dianggap masih di situ-situ saja. Terbaru, mereka bahkan keok 0-1 dari Wolves di pekan ke-21 Liga Inggris 2021/22.

Beberapa pemain bintang juga kurang mendapat menit bermain. Wajar saja jika muncul rumor eksodus besar-besaran di skuad Manchester United. Lantas, apakah itu akan benar terjadi?

sumber https://kumparan.com/kumparanbola/fred-buka-suara-soal-kondisi-ruang-ganti-mu-benarkah-banyak-pemain-ingin-cabut-1xGXgYfndy4/full

Leave a Reply

Your email address will not be published.