Adam Deni Ditangkap, Jerinx: Hari yang Indah di Jakarta

kumparanHITS

Adam Deni Ditangkap, Jerinx: Hari yang Indah di Jakarta
Jerinx saat menjalani sidang terkait kasus dugaan pengancaman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu, (12/1). Foto: Ronny

Musisi I Gede Aryatisna alias Jerinx SID pada hari ini, Rabu (2/2), kembali menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Seperti telah diberitakan, kasus tersebut berawal dari laporan Adam Deni, pegiat media sosial.

Saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jerinx menyempatkan diri untuk meladeni awak media. Ia mengatakan kondisinya sehat dan siap untuk menghadapi sidang.”Sehat, sangat siap. Hari yang indah hari ini,” ucap Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu siang.

Adam Deni Ditangkap, Jerinx: Hari yang Indah di Jakarta (1)
Terdakwa kasus pengancaman I Gede Ari Astina atau Jerinx SID bersiap mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). Foto: Muhammad Adimaja/ANTARA FOTO

Jerinx tampak begitu semringah. Rupanya, ia sudah mengetahui bahwa pelapornya, Adam Deni, ditangkap polisi.Seperti telah diberitakan, Adam Deni ditangkap pihak kepolisian dari Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Penangkapan itu diduga terkait akses ilegal.Drummer grup musik Superman Is Dead tersebut kemudian menyampaikan tanggapannya.

“Kasihan, ya… Hari yang indah di Jakarta,” ujarnya.

Adam Deni Ditangkap, Jerinx: Hari yang Indah di Jakarta (2)
Jerinx dan Adam Deni. Foto: Instagram/@jrxsid dan @adngrk

“Penangkapan Adam Deni ini saya lihat sebagai petunjuk dia punya modus operandi yang sama menimpa saya. Jadi, ada unsur pencurian data secara tidak sah. Ketika saya telepon, dia marah-marah karena saya menyangka Adam Deni punya andil, ternyata sekarang dia ditangkap dengan peristiwa yang hampir sama, mencuri data tanpa hak,” lanjutnya.

Jerinx berharap, ditangkapnya Adam Deni bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan hakim dalam kasusnya.”Ini mungkin bisa jadi pertimbangan hakim dalam melihat kasus saya, bahwa memang orang ini begitu caranya, dia cari duit, memeras orang. Semoga dia bisa belajar, karma itu ada,” pungkas Jerinx.

Adam Deni Ditangkap, Jerinx: Hari yang Indah di Jakarta (3)
Adam Deni hadir di Polda Metro Jaya. Foto: Alexander Vito/kumparan

Awal Mula Kasus Dugaan Pengancaman yang Menjerat Jerinx

Kasus yang menjerat Jerinx bermula dari Adam Deni yang sempat mengomentari statement suami Nora Alexandra tersebut terkait endorsement COVID-19. Tak berselang lama, ia ditelepon oleh Jerinx.Adam Deni mendapat ancaman dan makian dari Jerinx. Ia kemudian melaporkan Jerinx ke polisi.

sumber https://kumparan.com/kumparanhits/adam-deni-ditangkap-jerinx-hari-yang-indah-di-jakarta-1xQYoEcPIB1/full

Leave a Reply

Your email address will not be published.