5 Pemain Inter Milan yang Tampil Apik saat Benamkan Hellas Verona di Liga Italia

5 Pemain Inter Milan yang Tampil Apik saat Benamkan Hellas Verona di Liga Italia
Pemain Hellas Verona Fabio Depaoli beraksi bersama pemain Inter Milan Robin Gosens di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (9/4/2022). Foto: Daniele Mascolo/REUTERS

Inter Milan sukses meraup poin penuh saat menjamu Hellas Verona di laga pekan ke-32 Liga Italia 2021/22. Mentas di San Siro, Sabtu (9/4), Nerazzurri menang 2-0 tanpa balas.

Gol-gol kemenangan pasukan Simone Inzaghi dibukukan oleh Nicolo Barella (22′) dan Edin Dzeko (30′). Sementara, Verona yang menguasai jalannya laga dengan 52 persen penguasaan bola tak mampu berbuat banyak.Lantas, siapa saja pemain Inter Milan yang tampil apik dalam kemenangan ini? Berikut daftar namanya, dikutip dari Sofascore.

1. Ivan Perisic

5 Pemain Inter Milan yang Tampil Apik saat Benamkan Hellas Verona di Liga Italia (1)
Pemain Inter Milan Ivan Perisic beraksi bersama pemain Hellas Verona Daniel Bessa di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (9/4/2022). Foto: Daniele Mascolo/REUTERS

Ivan Perisic bermain sejak menit awal hingga laga bubar. Ia memang tak mencetak gol, tapi ia memborong assist untuk gol Nicolo Barella dan Edin Dzeko.Selama 90 menit, Perisic turut mencatat 1 tembakan on target dan 4 umpan kunci. Ia juga kokoh bertahan dengan menang 4 duel darat, 7 udara, membuat 2 intersep, dan catatkan 2 tekel sukses.

2. Federico Dimarco

5 Pemain Inter Milan yang Tampil Apik saat Benamkan Hellas Verona di Liga Italia (2)
Pemain Inter Milan Federico Dimarco beraksi bersama pemain Hellas Verona Daniel Bessa di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (9/4/2022). Foto: Daniele Mascolo/REUTERS

Federico Dimarco adalah trio bek tengah Inter Milan di laga ini. Ia berfokus untuk menjaga daerah kiri pertahanan. Catatannya adalah 4 intersep, 2 tekel sukses, dan menang 4 duel darat.

Selain itu, Dimarco mencatat 1 dribel sukses dan ada 1 upayanya ke gawang Verona yang diblok. Dimarco juga membukukan 3 umpan kunci sebelum ditarik keluar pada menit ke-66.

3. Edin Dzeko

5 Pemain Inter Milan yang Tampil Apik saat Benamkan Hellas Verona di Liga Italia (3)
Pemain Inter Milan Edin Dzeko merayakan gol keduanya saat hadapi Hellas Verona di Stadion San Siro, Milan, Italia, Sabtu (9/4/2022). Foto: Daniele Mascolo/REUTERS

Mengisi lini depan Inter, Edin Dzeko sukses menyumbang 1 gol. Ia memang menjadi momok pertahanan lawan sejak awal laga. Setidaknya ada 6 upaya yang dibuatnya dengan 2 on target dan 1 diblok lawan.Selain itu, Dzeko mencatat 4 umpan jauh akurat dari 5 upaya di mana 2 di antaranya berbuah umpan kunci. Sisanya, ia menang 3 duel darat dan 4 udara, mencatat 1 sapuan serta 2 tekel sukses selama 90 menit.

4. Samir Handanovic

5 Pemain Inter Milan yang Tampil Apik saat Benamkan Hellas Verona di Liga Italia (4)
Penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic. Foto: Alessandro Garofalo/REUTERS

Tak lengkap jika tak menyebut nama Samir Handanovic. Gawang Inter Milan bisa aman dan nirbobol karena aksi ciamiknya selama 90 menit. Padahal, Hellas Verona tampil menekan sepanjang laga.

Verona yang menguasai 52 persen penguasaan bola setidaknya menebar 9 upaya tembakan dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Namun, sang kapten mampu berjibaku untuk mengamankan gawangnya. Handanovic juga pandai membagi bola dengan mengirim 10 umpan jauh akurat.

5. Denzel Dumfries

5 Pemain Inter Milan yang Tampil Apik saat Benamkan Hellas Verona di Liga Italia (5)
Selebrasi pemain Inter Milan Denzel Dumfries usai mencetak gol ke gawang Torino pada pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, Italia. Foto: Alberto Lingria/REUTERS

Diplot sebagai gelandang kanan, Denzel Dumfries tampil apik selama 90 menit di lapangan. Pemain asal Belanda itu sama baiknya saat bertahan dan membantu serangan.Ketika bertahan, Dumfries membukukan 1 sapuan, 1 intersep, 2 tekel sukses, dan menang 6 duel. Saat membantu serangan, ia mencatat 3 dribel sukses dari 4 upaya, 1 tembakan, dan 1 umpan kunci.

sumber https://kumparan.com/kumparanbola/5-pemain-inter-milan-yang-tampil-apik-saat-benamkan-hellas-verona-di-liga-italia-1xqxGa0a1I1/full

Leave a Reply

Your email address will not be published.