Link Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid

detikSepakbola
UEFA

M. Dandyanto Pratomo – detikSepakbola
Rabu, 27 Apr 2022 00:00 WIB
Link live streaming Man City vs Real Madrid lihat di sini. (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo)

Jakarta – Manchester City vs Real Madrid dipentaskan pada semifinal leg pertama Liga Champions 2021/2022. Link live streaming laga ini bisa Anda lihat di akhir artikel ini.
Man City akan menjamu klub paling sukses di Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (27/2/2022). Man City vs Madrid akan kickoff pada pukul 2.00 WIB.

Manchester City dan Real Madrid sudah bertemu enam kali di ajang Liga Champions. Pada musim 2012/2013 di babak penyisihan grup, selanjutnya pada musim 2015/2016 babak semifinal Liga Champions, kala itu Madrid lolos ke babak final dengan keunggulan agregat 1-0 berkat gol bunuh diri Fernando.

Manchester City berhasil mengalahkan Real Madrid 2-1 di dua leg sekaligus pada musim 2019/2020 saat menjalani babak 16 besar. Rekor pertamuan keduanya, Man City menang dua kali, Madrid menang dua kali, dan ada dua hasil imbang.

Manajer City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa duel dengan El Real jelas tak akan mudah. Semua tim di empat besar dinilai mempunyai kekuatan setara.

Baca juga:
Tepikan Sejarah Madrid, Man City Mau Adu di Lapangan Saja
“Kami ingin mencapai final dan menang, seperti Real Madrid, Villarreal dan Liverpool, tetapi jangan pernah meremehkan apa yang telah kami lakukan untuk berada di sini,” ucap Pep Guardiola, yang dikutip dari laman resmi Manchester City.

“Saya memberikan pujian kepada lawan – saya tahu betapa sulitnya mereka. Tetapi jika kami tidak mencapai final, saya tidak akan mengatakan itu tidak bagus,” kata dia menambahkan.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa harus bermain dengan baik jika berada di babak seperti semifinal ini. Don Carlo, sebutan untuknya, mengatakan bahwa mereka (Real Madrid) sudah melalui proses yang berat di Liga Champions musim ini. dan akan menjalani laga kontra Manchester City dengan maksimal.

“Anda harus mengelola permainan dengan benar. Perubahan aturan gol membuat segalanya lebih terbuka dan dalam jenis permainan ini ada campuran kebahagiaan karena kami sangat dekat dengan mencapai final kompetisi klub terkemuka di dunia, sementara ada kekhawatiran yang datang dari menghadapi tim yang kuat. Kami terbiasa dengan itu karena kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat sulit di Liga Champions edisi kali ini. Kami telah berjuang dan segalanya berjalan baik bagi kami dan tidak diragukan lagi bahwa kami akan berjuang keras lagi besok,” kata Carlo Ancelotti, yang dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Baca juga:
Gelar LaLiga di Depan Mata, Waktunya Real Madrid Gaspol Vs Man City
Manchester City dan Real Madrid sedang dalam performa yang apik. Terbukti, kedua tim kini berada di posisi puncak klasemen di liganya masing-masing. Real Madrid hanya membutuhkan hasil seri kala menjamu Espanyol pada akhir pekan ini untuk memastikan gelar juara Liga Spanyoli. Sedangkan, Man City harus terus berjuang hingga akhir musim sebab hanya mempunyai selisih satu poin saja dari Liverpool yang kini menempati posisi dua di liga.

Manchester City mempunyai catatan bagus kala menjamu El Real di Stadion Etihad. Dari tiga laga tandang terakhir kontra Man City, Karim Benzema Cs hanya merasakan dua kali imbang dan sekali kalah. Tidak hanya itu, Real Madrid hanya berhasil sekali menang dari enam laga tandang terakhirnya saat berjumpa tim asal Inggris. Kemenangan itu mereka raih saat berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 1-3 di Stamford Bridge, di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Prediksi Line-up Manchester City Vs Real Madrid

Manchester City: Ederson; Ake, Laporte, Dias, Walker; Guendogan, Rodri, Kevin De Bruyne; Sterling, Foden, Mahrez.

Real Madrid: Courtois; Mendy, Alaba, Militao, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Valverde, Vinicius JĂșnior, Benzema.

Link Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid
Pertandingan antara Manchester City Vs Real Madrid bisa Anda saksikan melalui link live streaming berikut ini.

(cas/krs)
link live streaming liga champions
manchester city
real madid
man city vs real madrid
liga champions

BAGIKAN  
URL telah disalin
0 komentar

Football Moments
Sterling: ‘Musik dan Atmosfer Liga Champions Selalu Spesial’
0 seconds of 1 minute, 54 seconds

Berita Terkait
Liga Champions: Susunan pemain Man City Vs Real Madrid
Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Unggulan Menang
Alisson: Liverpool Masih Haus Gelar Liga Champions
Duel Alot Manchester City Vs Liverpool Berakhir Seri
Wajah-wajah Kecewa Gegara Final Liga Champions Batal di Rusia

Rekomendasi
Wolipop
8 Foto Influencer yang Tak Punya Gigi & Alis, Menakjubkan Setelah Makeup
Selasa, 26 Apr 2022 20:00 WIB
detikNews
Barbie Kumalasari Jadi Pengacara Terdakwa Pencabulan Santri di Depok
Selasa, 26 Apr 2022 19:10 WIB
detikHot
Kabar Duka dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Selasa, 26 Apr 2022 20:30 WIB
Wolipop
Perjanjian Pranikah Jennifer Lopez ke Ben Affleck Jadi Kontroversi, Soal Seks
Selasa, 26 Apr 2022 19:00 WIB

part of
Redaksi
Pedoman Media Siber
Karir
Kotak Pos
Info Iklan
Privacy Policy
Disclaimer

Download aplikasi detikcom

Copyright @ 2022 detikcom, All right reserved
Artikel Selanjutnya
Tepikan Sejarah Madrid, Man City Mau Adu di Lapangan Saja

Baca artikel sepakbola, “Link Live Streaming Manchester City Vs Real Madrid” selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-6052447/link-live-streaming-manchester-city-vs-real-madrid.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published.