Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditangkap karena Narkoba

Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditangkap karena Narkoba
Gary Iskak dilarikan ke RS Sartika Asih, Kota Bandung. Foto: Dok. Istimewa

Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit usai ditangkap oleh polisi terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Belum diketahui keluhan sakit yang dialami oleh Gary sehingga dilarikan ke rumah sakit.

“Kemarin yang bersangkutan mengeluh sakit. Lalu pukul 19.00 WIB bawa ke rumah sakit,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo ketika dikonfirmasi pada Rabu (25/5).

Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditangkap karena Narkoba (1)

Ibrahim menambahkan, Gary dilarikan ke RS Sartika Asih, Kota Bandung. Dia mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan hak rumah sakit terkait dengan penyakit yang dikeluhkan Gary. Kini, kondisi Gary di rumah sakit mulai stabil dan masih ditemani oleh keluarganya.”Untuk apa yang dikeluhkannya, kita juga masih menunggu dari pihak rumah sakit. Kondisinya sudah stabil lagi, keluarganya sudah mendampingi,” ucap dia.

Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditangkap karena Narkoba (2)

Sebelumnya diberitakan, Gary Iskak dan empat orang lainnya diamankan di sebuah rumah yang terletak di kawasan Pasir Putih, Kota Bandung pada Senin (23/5) malam. Kelimanya kemudian menjalani tes urine dan dipastikan positif mengonsumsi sabu. Adapun Gary masih berstatus sebagai terperiksa dalam kasus itu.

Sumber: KUMPARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published.