Cristiano Ronaldo Pede MU Bisa Bersaing di Jalur Juara

Selebrasi pemain Manchester United Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris. Foto: Phil Noble/REUTERS

Cristiano Ronaldo baru saja melakoni debut gemilang bersama Manchester United. Megabintang asal Portugal itu yakin MU mampu bersaing dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Pada Sabtu (11/9) malam WIB, Ronaldo diturunkan dalam laga melawan Newcastle United. Ronaldo menjadi bintang di laga tersebut dengan mencetak brace dalam pesta kemenangan 4-1 MU.Ronaldo beranggapan bahwa MU sudah memiliki kekuatan yang cukup untuk bersaing memperebutkan trofi Liga Inggris dan Liga Champions. MU, menurutnya, punya pemain-pemain berkualitas dan tim kepelatihan yang baik.”Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami punya potensi yang besar. Kami punya pemain yang fantastis, pelatih bagus, tim yang bagus,” kata Ronaldo dalam laman resmi Manchester United.

”Kami perlu membangun mental untuk memenangi Liga Inggris dan Liga Champions,” lanjutnya.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo berusaha melewati pemain Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Manchester, Inggris.

Ronaldo juga menegaskan bahwa dirinya ingin membantu tim mendulang kejayaan. Ia juga membeberkan bahwa MU selain punya pemain-pemain bagus, namun juga memiliki semangat juang tinggi.

”Jadi, saya di sini untuk membantu tim. Saya pikir kami punya 11 pemain yang bermain, dan mereka yang ada di bangku cadangan yang bisa membantu juga,” terang Ronaldo.”Kami memiliki tim yang bagus, seperti yang saya katakan, dan semangatnya ada di sana,” jelasnya.

Sumber: KUMPARAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *