Heboh Rachel Vennya Dituding Kabur saat Karantina Mandiri Usai Pulang dari AS

 adumi  0 CommentsEdit

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis

Heboh Rachel Vennya Dituding Kabur saat Karantina Mandiri Usai Pulang dari AS
Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya sedang menjadi sorotan netizen. Beberapa waktu lalu, ia dihujat karena dianggap tak profesional saat melakukan endorsement.ADVERTISEMENTTak lama setelah isu tersebut mencuat, ia kembali diperbincangkan karena disebut-sebut kabur saat karantina mandiri di Wisma Atlet. Ya, pada September lalu, Rachel Vennya sempat kerja ke Amerika Serikat dan seharusnya menjalani karantina mandiri sesampainya di Indonesia.Isu tersebut muncul saat seorang netizen mengaku menginput data Rachel Vennya di Wisma Atlet Pademangan. Ia harusnya karantina mandiri selama seminggu, namun pergi sebelum waktu yang ditentukan.

Heboh Rachel Vennya Dituding Kabur saat Karantina Mandiri Usai Pulang dari AS (1)
Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya

“Ohh dia yang harusnya karantina di wisma atlet selam 8 hari eh tapi baru 3 hari langsung kabur? Gue yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan, Demi Allah. Puas? Gue tanyain alamat di mana, sok sok bego, sampai satu kamar sama si Salim, padahal bukan suami istri. Gue minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manajer Rachel yang cewek,” tulis salah satu netizen dalam akun @cleverdid.

Netizen itu mengaku punya bukti saat Rachel Vennya update Instagram Story di Wisma Atlet, namun dihapus olehnya dua menit kemudian.”Kenapa gue kesel sama dia? Karena dia dengan mudahnya lolos karantina, sedangkan banyak di sini para TKW yang sudah berumur terpaksa karantina 8 hari, ada yang ortu meninggal, anak meninggal, tapi terpaksa harus 8 hari sedangkan nih orang dengan enaknya cuma 3 hari,” ujarnya.

Heboh Rachel Vennya Dituding Kabur saat Karantina Mandiri Usai Pulang dari AS (2)
Rachel Vennya. Foto: Instagram/@rachelvennya

Kemudian, netizen itu membeberkan bahwa Rachel Vennya sempat berusaha kabur saat berada di bandara dan diminta karantina mandiri di hotel.”Disuruh karantina di hotel, eh keburu ketahuan sama petugas. Jadinya bilang ‘Kita memang mau karantina di wisma atlet kok wkakakkwka. Eh selang berapa 3 hari gataunya sudah keluar dan bikin story lagi ngerayain ulang tahun di rumahnya, ada Keanu dll, apa itu karantina di hotel,” kata netizen itu.

Komentar netizen tersebut tersebar di Twitter dan menjadi viral. Gara-gara itu, kata Buna pun menjadi trending topic di Twitter. Buna adalah nama panggilan anak-anak Rachel Vennya ke ibunya.Netizen pun langsung ramai-ramai berkomentar tentang Rachel Vennya. Berikut adalah beberapa komentar netizen di Twitter.

sumber https://kumparan.com/berita-artis/heboh-rachel-vennya-dituding-kabur-saat-karantina-mandiri-usai-pulang-dari-as-1wglY56AaCd/full

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *